4JK-WIN
Lebih Cepat Lebih Baik

PERFORMANCE PRESIDEN INDONESIA

Melihat tampilnya kandidat calon Presiden di acara Kadin Indonesia maka kita dapat melihat :

1. Figur JK yang pertama kali muncul, sangatlah jelas JK mengetahui duduk permasalahan bangsa indonesia di bidang perekonomian serta pendidikan.Bp. JK memaparkan apa sebenarnya yang terjadi di pemerintahan dan juga di Bank Indonesia.Di pemerintahan pun JK sangatlah mengemukakan fakta mengapa semua menjadi lambat dan mengapa JK lebih memakai JarGon Lebih Cepat Lebih Baik.Dari segi penguasaan, penampilan JK adalah sosok yang sederhana, tidak kebarat-baratan, tegas dan memberikan contoh yang baik.

2. SBY terlalu formalitas ( maaf mungkin menjaga image ) terlalu kebarat-baratan, mengemukakan visi terlalu orientasi ke teori ( maaf terkadang fakta dilapangan berkata lain sehingga tak berkutik ), cara berbicara pun terlalu mengada-ada, penampilan bukan mencerminkan pemimpin yang merakyat.

3. Megawati adalah sosok ke ibuan yang mempunyai sikap melindungi anaknya tetapi dikala menghadapi masalah terkadang Megawati perlu pertimbangan masukan dari orang lain dan maaf tidak berani mengambil resiko. Penerapan penyelesaian pun terkadang tidak tepat sasaran,..lain ditanya lain dijawab…..

Sebagai Forum Anak Bangsa menyimpulkan :

Lebih baik memilih Pemimpin yang berani mengambil resiko, tegas, lebih cepat lebih baik tetapi memperhatikan norma hati nurani rakyat, mengetahui akar permasalahan bangsa ini. Dibandingkan memilih seorang figur yang menjaga performance, kebarat-baratan dan lambat mengambil kebijakan..untuk seorang Ibu Megawati, saya rasa berilah kesempatan kepada kandidat lain, karena mereka mampu kok memimpin negeri ini. Lebih baik menjadi seorang ibu yang akan menasehati bekas bawahannya apabila salah mengambil kebijakan ( oposisi ).

Salam
Forum Anak Bangsa

Belum Ada Tanggapan to “PERFORMANCE PRESIDEN INDONESIA”

Tinggalkan komentar